Kamis, 25 September 2008

DIAZ

Frennn..
aku lagi wifian di kampus lho. hohoo.. asik, asik, asiiiikk.. gratisan lagii.. :D

huft.. deg-degan euy nanti malem bakalan pulang.. ^o^. tapi sik-asik-asiiiiikk!!!
nanti jadi kan acara kita tanggal 28? tapi kata si miun maya ga bisa ya? yang bener may? pengen ktemu mayaaa~~ hiks,hiks.. usahaain ya may XD

iya May, knapa ya aku namain dia conan? kenapa? kenapaaaa?? aku juga nyesel may. tau ngga, kemaren kan aku ikut acara ppc (acara yang ada conan di dalemnya) trus si 'temen' aku itu ngga ikut. ternyata kemaren banget pas ketemu ma 'temen' aku, dia dengan nyantainya nanyain tentang keadaan si conan. hua..hua..huaaa~~

tapi aku tetep senyum!
yeah, semangat diaz udah 80%!! 20% lagi bakalan full kalo udah di sukabumi dan ketemu kalian! iyegh! ^o^

ga sabar buat besok ketemu kalian di SUKABUMI!!!

cihuy,cihuy!!

Tidak ada komentar:

 

Blog Template by YummyLolly.com - Sponsored by Free Web Space