Senin, 01 September 2008

Cerita Dari Jogja

Oh gitu ya wi..
yaz kira ada apa2..
nanti kalo ketemu kita cerita2 ya.. (n.n)/


oia, kalian pernah ngerasa ditusuk dari belakan nggak? aku kayaknya lagi nalamin hal yan kayak gitu deh..
rasanya sakit banget...

kalian inget komitmen aku yang nggak bakalan pernah nangis cuma gara-gara cowok dan dan aku pernanh langgar komitmen aku itu waktu masalah inui? aku sekarang nggak nangis kok. aku cuma ngerasa sedih bnget.. pas aku udah percaya ma temen dan berbagi cerita tentang cowok, dia malah nusuk aku.. dia ngelakuin semuanya di depan mata kepalau sendiri lagi..

bener deh. buat masalah ini aku nggak bisa nangis. hati aku sakit. dalam hati, aku pengen banget nangis biar plong. biar lega. tapi nggak bisa.. aku nggak bisa ngalihin perhatian disini, aku nggak bisa nyibukin diri dengan buku2 "pengantar ilmu komunikasi" sedangkan aku selalu inget omongan temenku itu, aku nggak bisa konsen pas kuliah, dan itu semua gara" coeok itu!! (mulai sekaran panggil dia Conan)

Sakit lagi, Conan malah nge respon apa yang temen aku itu lakuin..

aku bener-bener butuh kalian..

butuh omongan toa kalian yang bisa ngilangin keheningan..
butuh nasehat blak-blak-an kalian yang ngebuat aku rising up lagi...
butuh sibukin diri dengan sharing baren kalian..
butuh manfaatin waktu jalan ma kalian supaya ngilangin ingetan aku dengan Conan dan temen...

Tidak ada komentar:

 

Blog Template by YummyLolly.com - Sponsored by Free Web Space