Rabu, 10 September 2008

Diaz Nulis Lagi Lhowww

wi..
baca postingan kamu bikin mata aku berkaca-kaca..
untung nggak di liatin sama orang2 yang ada di warnet..
tapi bener juga ya..
tapi wi, aku udah nyobain nangis nggak bisa2..

sammy..
makasih ya udah nyempetin buat nelepon aku..
aku seneng bgt!! pas di perpus aku langsung nyari tempat yang pewe buat ngobrol. kapan nelepon lagi? hehehe.. tekor deh ntar pulsanya.. (n.n)

aku mah nggak tau da giman perasaan aku sekarang.. ngalir tapi gak jelas.. tapi aku terep ngerasa aku sendiri.. kenapa yah? oia, aku udah mesen tiket bis pulang tanggal 26.. see u soon ya! secepatnya pokoknya!

eh,eh, komik baru apa aja sih yang terbit? gak punya uang nih.. buat ongkos aja susah.. hahahaha...

segini dulu ya, udah malem. takut kostannya dikunci ama si jenggot. hhehhe..
dadah...

kangen kalian semua!! ^^

Tidak ada komentar:

 

Blog Template by YummyLolly.com - Sponsored by Free Web Space