Selasa, 05 Agustus 2008

Diaz Posting Lagi..

Maap ya gals, baru bisa posting.
aku habis nge edit layout blog aku. buka ya. klik aja disini.

gimana kabar klian?
di kostan udah mulai rame lho, ada hana anak aksel, sama (siapa lagi kalo bukan) lulu. hhehhe.. tau ga, hobi kita itu yah, ngegosip malem-malem. hhahahaha...

kalian udah pada pindah belum?
kangen ih..

kayaknya kalo liburan nanti aku bakal pulang deh, soalnya di UGM mah ga ada SP buat yang mau cepet2 lulus, tapi adanya yang buat remedial. Tapi, aku pulang kalo ngga di remidial ding! hehehe.. moga2 ja nggak ya,.. eh,eh, tapi sebenernya SP yang buat cepet2 lulus ada ding (kumaha iye teh? lieur..) tapiii.. cuma buat jurusan tertentu ajah..

eh tau ga, tanggal 17 nanti ada brifing ospek, kata tetengga kostan aku, ospeknya pas zaman dia dulu harus dateng jam setengah lima, pulang kan enam magrib. padahal angkutan umum disini (cuma bis) adanya cuma sampai jam enam-setengah tujuh sore!!! naik apa coba aku kesananya? ada yang punya sarann??

ihik.. ihik..

udah dulu ya gals, dadahhh..
xoxoxo
diaz


ps. belum sempet 'jelalatan' lagi nih. hahahahah.. jadi inget pas SMA dlu bareng kaliann... >.<

Tidak ada komentar:

 

Blog Template by YummyLolly.com - Sponsored by Free Web Space