Jumat, 11 Juli 2008

sammysan kawai....he.......

fiuh.....akhirnya aku bisa ngisi blog juga,ternyata selama ni aku ga bisa buka coz aku salah masuk website....dong dong banget sich......
tapi no prob lah yang penting skarang aku bisa log in......

wah....sbenernya banyak banget yg mo aq critain...tapi berhubung kebenyakan jadi susah nih mo mulai dari mana
yang jelas i miss you all
kapan kita ktm lagi...ceritanya pengen ku omongin langsung nih.....
huhu....kayanya aku ya yang duluan pergi ninggalin sukabumi......sedihnya.......hik hik

guys aku beneran kangen nich ma kal....
hey ra kmarin nonton f1 ta.....aq benci ham.....
nda km kmana ja...ga da kbr???
wie ipdnnya sukses...ok
maya ganbatte........
phe dah nonton they kiss again ampe tamat blm???
yaz....gmn liburannya???

teman...aq tunggu kbrnya ya....

see u

Tidak ada komentar:

 

Blog Template by YummyLolly.com - Sponsored by Free Web Space